Bandung ICT Expo&Anja 2016 (Apresiasi Nasional Jaringan Akses)

Bandung ICT Expo&Anja 2016

(Apresiasi Nasional Jaringan Akses)

 Bandung ICT Expo&Anja merupakan pameran Apresiasi Nasional Jaringan Akses yang diadakan di Telkom University Convention Hall (TUCH) pameran ini dilaksanakan pada tanggal 19-21 Oktober 2016.

Pada kamis pagi (20/10)  di Bandung ICT Expo&Anja 2016 terdapat banyak stan – stan perusahaan yang bergerak dibidang Jaringan ikut berpartisipasi pada acara ni, namun tidak hanya perusahaan-perusahaan jaringan saja yang ikut berpartisipasi , banyak perusahan ternama lainnya yang ikut berpartisipasi pada acara Bandung ICT Expo&Anja 2016. Disetiap stan banyak yang memberikan doorprize jika ada pengunjung yang berkunjung dan bisa menjawab pertanyaan dari mereka. Doorprize nya dapat berupa flashdisk, kabel data, notebook mini, dan aneka barang lainnya yang sangat bermanfaat bagi pegunjung yang datang.

Namun ditengah keramaian stan, terdapat panggung utama yang mengadakan talkshow dan berbagi hadiah. Talkshow tersebut diwakili oleh para perusahaan yang membuka stan pada Bandung ICT Expo&Anja 2016. Namun tidak semua perusahaan sekaligus langsung naik ke panggung utama, setiap perusahaan terbagi sesi untuk talkshow.

Salah satunya perusahaan Telkom Indonesia juga ikut serta dalam talkshow pada kamis pagi (20/10). Mereka naik ke panggung dan berbicara kepada pengunjung yang datang sekaligus mempromosikan produk mereka salah satunya yaitu T-cash. Banyak pengunjung yang bertanya dan memberikan saran, contohnya salah satu dosen Telkom university memberikan saran berupa pembayaran uang kuliah dapat melalui t-cash, ada juga saran untuk mengisi saldo t-cash tak harus ke grapari/stan telkomsel, tetapi bisa berupa pengisian melalui pulsa.

Berikut ini adalah gambar yang diambil saat sedang berjalannya talkshow :

 

IMG_20161020_111446

Namun setelah selesai acara talkshow, beralih ke talkshow dengan perusahaan melon music, berikut dokomentasinya :

IMG_20161020_112617

Perusahaan melon music juga mempromosikan produk mereka,melon musik merupakan media music bisnis, melon music merupakan aplikasi music gratis yang bisa di download pada Android dan IOS, tak hanya lagu dalam negri saja yang ada pada aplikasi ini, namun ada juga lagu luar negri termasuk lagu-lagu hindia korea dan lain sebagainya. akan tetapi perusahaan mereka juga melakukan pengunduhan musik secara free dan ada juga yang berbayar, melon musil sedang melakukan promosi gratis mengunduh music selama  2 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *